Sunday, March 11, 2012

How to earn much money easily?

Pagi ini gue bangun telat banget, alhasil gue telat sholat subuh :( maafin aku ya allah. Yah abis gimana lagi, gue semalem udah ngantuk berat tapi acara di sekolah ga selesai2. Mungkin gue baru tidur sekitar jam 12an malem. *bersin2* hmm pagi ini pun gue bangun gara2 ketukan pintu emak gue. Yap! Emak gue jengukin gue. Bukan gue yang ada di rumah. Tak disangka sangka gue dibawa pulang tanpa sempet pamitan sama temen temen sekamar gue. Mereka masih sibuk dalam mimpi mungkin.. Hehehehe..

Sesampai gue di rumah, gue disuruh cepet2 mandi dan makan. "cepetan, adekmu mau shooting nih tar telat!" bayangan gue, adek gue mau shooting tapi sejak kapan dia jadi artis? "shooting apaan?" "pepsodent" jawab emak gue sambil senyum senyum. Cegilaye adek gue mau jadi bintang iklan. Padahal selama ini gue yang berusaha pengen dapet uaang gimanapun caranya sesuai kemampuan gue. Eh malah adek gue dpt rejeki msk tipi.

Ngomong2, boleh juga gue jadi artis. Nangis aja dibayar. Nangis aja dibayar. Nangis aja dibayar. Mayan kan..buat gue sebagai cewek yang emang cengeng. Sebenernya gue ga cengeng, cuma gue mudah ngena. Temen gue nangis aja, kadang gue latah. Aneh ya, temen yang sedih, ada juga gue ngehibur, tapi malah ikutan nangis. Kadang kalo temen nangis, bingung juga harus ngapain. Kadang takut ikutan nangis, jadinya ga nyamperin. Tapi kalo dia nangis di sisi gue, gue cuma bisa ngelus2 atau meluk atau ngasih solusi. Gak bisa gue ngehibur, entah kenapa. Tapi kalo dikasih solusi terus, takut bosen juga. Jadi gue harus gimana?

Tapi sekarang masalahnya, gimana caranya gue dapet duit? Gue tinggal di asrama yang mungkin cuma bisa pulang semalaman tiap seminggu sekali.

Ah pusing

0 komentar: