Saturday, March 17, 2012

man jadda wa jada

alhamdulillah akhirnya uts kelarlarlar... walaupun pelajaran pkn sejarah PAI ga selancar pelajaran matematika, tapi gue berharap nilainya di atas kkm semua. yaaa yang udah gue tau remed sih, bahasa indonesia. aneh ya. masa orang indonesia, pelajaran bhs indo aja remed. sedangkan bahasa inggris engga. hhmm gatau sih.. tapi semoga yang remed, bahasa indo doang. AMIN.

pusing gue, capek belajar terus. need brain refreshing hehehe. emang gue demen dah ah sama yang refresh2 gitu. tapi kalo hati, jangan di refresh dong. ntar ilang dianya (?) lah itusih di shift + delete. di delete gapake shift juga bisa si. cuma itu masih ada serpihannya. aaah apasih gue-,-

untuk pelajaran matematika. alhamdulillah nilai gue sukses. meskipun masih mendekati sempurna. tapi gue kurang puas.. masalahnya salahnya di soal yang selepe. AAAAAAAAAAAH! bego! kaya gitu doang salah. yaampun :( tapii sennggaknya gue udah usaha. hasilnya kan ditentuin Allah. semoga besok lebih baik, lebih teliti ya :) amin

kalo fisika, yaaaaaaaaaa... gue belom tau hasilnya sampe saat ini. gue berharap semoga di atas 8 walaupun banyak yang ngasal. lagian waktunya kurang. soalnya 45 cobaaa. matematika aja yang begitu doang, soalnya cuma 35. harusnya fisika 30 soalnya (?)

kalo kimia. awalnya gue putus asa. tapi buat apa gue minta kisi2 kalo bukan buat dipelajari? akhirnya gue coba buka soal2nya. dan yeaah ga begitu sulit :D gue kerjain soal2nya semampu gue. yang ga gue ngerti, gue mau tanyain ke gurunya. tapi malem itu, gurunya gaada di kamar. dann gue coba besok paginya setelah mandi. yah alhamdulillah lah lumayan ngerti. seneng lega rasanya. kata emak gue "man jadda wa jada". yap! gue ga boleh ngecewain orang tua gue. well, pas ngerjain soal2nya. lumayan pusing sih di beberapa nomer. apalagi essay. cuma bisa ngerjain 3 soal doang cobaaa :" ternyata gue kurang nanyanya. yah gapapa deh. seenggaknya bisa kek gue nilainya di atas 8. amin

yang lainnya...............gapeduli. semoga di atas 8! o:) pray for me. lovelove:*

0 komentar: