Friday, March 9, 2012

feel lonely

gue ngerasain perubahan sikap gue akhir2 ini. suka juteklah, jarang senyum, betean, statis tapi kadang seneng sendiri. aneh deh. gue juga gatau kenapa. mungkin kesepian... sebenernya gue ga kesepian, cuma kekurangan teman. teman yang yang yang......banyak (??) udahlah makin ngaco aja gue. gue udah cukup bersyukur dengan temen2 gue yang apa adanya ini. meski kadang2 suka ngeluh ga betahlah dan syaalalala tapi mudah2an ada hikmahnya ya :D

tapi gue bener2 pengen punya temen lagi :( sepi kamarnya cuma tiga orang :( gapapa deh meski harus berbagi lemari lagi. asal temennya 3 orang nambah :''

yah mungkin cukup sekian. soalnya minggu ini gue sibuk banget euyy hahaha iya gue sibuk. soalnya gue harus ngejalani mid test hehehe. yah maklum, gue anak ipa meski banyak2 belajar dan latihan. kalo ngga, gue gabisa dapet nilai baik. dari kemaren sampe besok sih masih ulangan islamic. tapi minggu depan, general lah yang gue hadapi. gue ga siap nih kimianya :( gue pengen nilainya di atas 8 semua :" tapi gue gatau. gue rada nyerah dan putus asa di kimia. gue ga ngerti apa yang diajar guru gue :( gimana dong?

yah kan ngomong lagi gue, emang dasar bawel sih hehe. eh tapi masa kata temen2 gue, gue sekarang lebih diem. gue pendiem??!! hahahaha ciieee yang pendiem. yaudah ah sampai sini dulu yaa.

doain gue semoga mid test nya lancar :)) makasih :D JANGAN LUPA LOH!! awas aja sih sampe ga doain, lagian udah baca blog gue, masa ga didoain sih (lohloh??) hehe dadaadadadaaaah :*

0 komentar: