Sunday, March 18, 2012

Alhamdulillah

Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. Gaada kekurangan dalam hidup gue ya allah makasihhhhhhhhhhhh. Padahal gue masih suka khilaf atau sengaja atau ga sengaja atau gimanaa, allah masih aja ngasih kenikmatan buat gue. Makasih ya allaaah, orang tua masih lengkap dan sehat2. Adek gue satusatunya sibling gue tersayang, tetap sehat bugar. Temen2 sekamar aisyah upeh dan temen2 lainnya yang baik hati dan dia masih setia semuanya tetep sayang sama gue.. Gue juga sayaang banget sama mereka. Makasih udah tulus sama gue, kalian semua anugerah terindahndahdahdah dehhhh {{{{}}}} maaf kalo gue kadang nyebelin, ngecewain, ngeselin atau ada yang sampe mau bejek2 dan nyatein gue karena sikap gue. Maaf yang sebesar besarnya ya :) karena gue cuma manusia. Tulus ko gue minta maaf..

Life like you'll life forever and do much prayers like you'll die tomorrow

I just an ordinary girl. Everyday i make mistake. But when i say sorry, i mean it

Ini alhamdulillah gue yang ke sekian kalinya kalo gue bisa liburan waktu kenaikan kelas nanti. Hehehe. Gue tuh pengen banget ke luar negeri. Ke eropa. Ke swiss prancis jerman. Kemanamana aaaah pengen bgtttt! Kabulin doaku ya allah. Kalo liburan tuh enaknya sama temen2 yang sebaya yah. Aaah kalo ditanya pengen, banyak banget deh pokonya. Cuma sekarang allah cuma minta gue bersyukur aja sih, yaaa jalani aja ya. Gue tuh udah enak bgthidupnya. More than enough. Udah berkecukupan, dan sebenerny gue tuh bahagia. Tapi guenya aja yg terlalu bodoh buat bikin diri gue sendiri bahagia. Semangat!

Jangan bandingkan hidupmu dengan orang2 di atasmu,
BANDINGKANLAH dengan orang2 yang berada di bawahmu




0 komentar: