Tuesday, October 2, 2012

nostalgia 1


mau nostalgia dikit. gue kangen banget sama kelas 95. sama ina apalagi. okey lanjut. gue cuma pengen nulis cerita gapenting, ga nyambung, ga ada yang bisa ngerti kecuali gue dan ina dan (mungkin) anak kls 95 haha. sebenernya mau menuh2in blog aja, tapi okey check this out deh

elena said dia mau pergi ke siti of yunani buat beli buku kiki. tapi harus sofyan biar dapet wahyu buat nanti ke surga firdaus. besoknya, dia ke kebun binatang boas. eh malah bersin2 "asimmm...ah." tejo banget kan tu binatang. trus dia jatoh soalnya sepatu is-haknya tinggi. lalu istirahat beli bubur sum-sum sambil ngeliat chris john. dempet2an trus bilang keyonoan dong! kata orangnya, bodo ahmad.

hahaha gue ngakak abis baca itu di buku coret2an pas kelas 9. itu yang bikin gue, ina sama begeng. tapi gatau deh begengnya masih inget apa engga hehehe. tapi kalo ina sampe lupa, kebangetan banget deh lu na, soalnya kebanyakan dia yang mikir ._.v

0 komentar: