Sunday, October 14, 2012

My girls ♥

helloo babyyy, ketemu lagi bersama saya Fahriza Khairinisa dalam acaraaaaaaaaaaaa ngebloging. yak, kali ini gue membawa berita besar yaitu blah blah blah. okey mari kita liat kutipannya. check disawt (gila, alay banget gue yak)


yang palanya gede aisyah, yang ungu upeh dan yang ceria itu gue
disco lazy timee!!


bahagia banget ya


                                   


nah udah liat kan tadi kutipannya. maaf pemirsa, kami belum bisa menunjukkan foto yang lebih banyak lagi. karena ini rahasia negara. apasih gue gajelas banget ya emang. gue tuh pengen jadi presenter.. tpi ntar sama calon suami gaboleh lagi. soalnya ntar keluyuran kemana2. ah yaudah deh cuma iseng doang lagian ngepost ini. biar eksis aja blognya (apaansih) bubyyyyee!








bonus painting :


0 komentar: