Wednesday, December 29, 2010

papua isn't too bad that you usually imagine

nih gue buktiin kalo papua tu ga buruk atau bahkan buruk banget. itu SALAH BESAR!!! taun ini gue liburan ke papua. pertama, gue ke air terjun cyclop kalo ga salah namanya :b
liat deh, it has good viewing. bahkan bukan bagus lagi tapi udah really excellent :D

hhmmm, sumpaaaaaaaaahh ga boong itu air jer
nih banget , gaada sampah sama sekali setelah berkali kali gue selidikin. NO SAMPAH!! beda demi beda banget ama kali ciliwung yang naujubilah, udah hina banget kalinya hehe maap buka aib deh-_-kelihatan kan kalo orang papua itu pintar menjaga kebersihan???????? (eh boros tanda tanya)

di perjalanan mendaki gunung dan turun gunung, gue berpapasan sama orang papua. itu orang papua asli ya , kelihatan loh dari ciri khasnya-,- yaa pas gue berpapasan itu, mereka nyapa rombongan gue, "siaaang.. (: " kata mereka. gue ga ketemu cuma sekali lohya, tapi berkali kali dan nobody yang ga nyapa. semuanya nyapa, "selamat siang lalala...." kelebihan orang papua tuh >> nyapa >> ramah. hmm beda banget ama orang2 di pulau lain.

yaaa' mungkin sekian, thanks udah mau baca blog gue yg hina ini ya-______---'' wassalam :D have a nice holiday

*fotonya nyusul dulu ya, lola banget!

0 komentar: