Monday, December 6, 2010

aku hehe

aku.. akulah seseorang yang dikirim tuhan untuk

menyayangimu, mencintaimu dan setia berada di sampingmu.

aku hati yang menuangi sgalanya di hatimu,

akupun bayangan yang menaungi pikiran batinmu.

aku laksana cahaya yang pancarkan kebahagiaan di dirimu.

aku bagaikan air yang mencairkan keadaan di saat kau layu.

aku bagai melati yang slalu ikut harumkan namamu.

aku bagai seekor kupu-kupu yang nantinya akan

kau tangkap sebagai penghias hidupmu.

aku bagaikan kapas yang melembutkan luka-lukamu.

aku seperti kunang-kunang yang menerangi semua sisi gelapmu.

aku bingkai untukmu yang mengelilingi sekitar hatimu.

aku bagaikan mentari yang menghiasi hari-harimu.

aku bagaikan api yang berkobar tuk gairahkan semangatmu.

aku.. akulah bidadari yang akan

menyambutmu di ambang firdaus. semoga!

tapi aku bukan sampah yang akan

kau buang sia-sia.

tapi aku bisa jadi tempat sampah(diary)mu

tuk kau isi dengan sgala curahan hatimu,

bukan untuk kau lukai

0 komentar: