Thursday, December 2, 2010

fieldtrip uye

hey hey hey, rabu minggu kemaren gue abis fieldtrip ke BANDUNG. ihiy setelah sekian lama, berapa tahun tuh gue ga fieldtrip2 akhirnyaaaaaa gue jalan juga. saking udah lumutannya gue di sekolah, belajaaaaaaarr mulu, tidur, online, makan, sholat. belom tugas gue sebagai seksi kebersihan dan kesehatan mesti ini itu. yah lebay juga sih ya gue. jujur aja sebenernya gue kerjanya belom beres. gue tau gue hina banget kayaknya kalo mesti jadi OSAMA alias organisasi santri almanar azhari yang sejenis osis gitu kalo di sekolah biasa.. ya masalahnya sekolah gue luar biasa sih jadi tugasnya ga ngurussin sekolah aja, melainkan santri2 lainnya gue urusin tanpa bayaran. malesin banget kan ya ish ish. apalagi nanti ada laporan pertanggung jawabannya masa! disuruh janji ini itu, usyeh maksa banget yak. grr.. eh kok malah curcol. maaf pengunjung2 sekalian. baiklah lanjut aja.

jadi pertama kita ke PT. DIRGANTARA INDONESIA , isinya tempat2 pembuatan pesawat, helikopter, heli gukgukguk oh baiklah jayus ya iishh.. check this out
we were going to EUROPE yeaayy !! (??)



sesampainya di eropa, ini diaaaa :D jayus banget deh gue ah

nah abis itu kita jalan lagi deeeehh ke cibaduyut, toko sepatu paling murah seduniaa!! macam2nya banyak, bagus2, buiiiihh cocok banget dah buat kita2. slogannya : kualitas oke harga bersahabat hahhaha ngasal bae dah ah. lanjut lah ohiya ane gapunya foto2 pas di sana sih.. yah soalnya kite2 pada asik belanja. hahaha mumpung murah :b tapi sebenernya ane ga beli sih, soalnya ga mood aja :DD

thanks udah mau baca ya!! padahal blog gue ini gatau apa bagusnya -,-