Saturday, April 25, 2009

Waktu pelajaran b. ingg

malaikat    : napa cha, bete? 
gue            : iyaa.. banget .. pengen keluar kelas rasanya 
setan          : ke neraka aja enak!! 
gue            : dih, ogah..!! lu aja sono.. ke neraka ngajak-ngajak.. 
setan          : yee.. enak tau minumnya es nanah makanannyaa... 
gue            : apa?? 
setan          : gue si biasanya makan pizza sama burger gituu.. 
malaikat    : ah lu mah uda dikutuk malah kabur ke bumi!!! 
setan          : eh malaikat, lu bego banget sii.. mana ada orang yang mau dikutuk! 
gue            : eh, mangnya lo sebangsa gue ya tan?? 
setan          : maksud lo?? 
gue            : kan tadi lo bilang, 'mana ada orang yang meu dikutuk' 
setan          : so?? 
malaikat    : jiahh bahasa lu gak pantess.... 
setan           : iya dah terserah biar lu seneng.. 
gue             : iyaa.. emang lo orang?? 
setan           : bukan, setan!!!! yaiyalah gue setan... setan ya bukan orang?? 
gue             : tau ahh...!!! 
malaikat     : setan aja belagu!!! makanannya begituan. udah jelek, dekil, jorok, idup lagi!!! 
setan           : tapi gue dikasi umur panjang gitu-gitu.. 
gue             : iyaa dh terserah apa kata luu 
setan          : biar gue seneng gitu 
gue            : yayayaya... eh udah yaa.. gue dah diomelin guru nih nulis beginian...!!!!!

0 komentar: