Wednesday, April 1, 2009

Bang, kembali gopek!!!

kemaren di sekolah gue olahraga. abis olahraga gue ke kantin haus banget (abis main voli cuyy, capek beratttt) trus temen" ngajakin beli es jeruk plastikan gituu.. terus pas udah dikasi minumannya, gue bilangg ke abang-nya,
"bang kembali gopek, dongg!!!" (dengan tampang polosnya gue).
langsung (gak pake lama) temen" gue pada ngakak semuaa.. jelas gue bingung dong.. ikutan ketawa aja gue (waloupun gak tau sebabnya). yang lainnya pada nambah ngakak , "icha...ichaa...".
trus kata abangnya, "harganya seribu neng..!!".
ohh seribuu.. gue pikir lima ratus perakan. soalnya dulu gue pernah beli minuman disitu dan harganya lima ratus perak.. hahahaha,
"ketauan ni icha jarang beli minuman di sini," kata salah satu temen gue.

malu? nggaakk siihh.. tapi lucu aja (itu kata temen gue). menurut gue jayus ahh... ahahaha.. ikut tawa ajaa :D.. hahahahahaha..........!!!!!!!!

0 komentar: