Monday, July 15, 2013

Nasihat tersembunyi

icha yang cantik dalam hidup ini pasti ada proses buat kita tumbuh dewasa
di proses itu kita harus bisa ngenal diri kita sendiri biar bisa maju lebih mantep
kedepannya terus jangan pernah kita nengok ke belakang lagi,jangan pernah
nyesel apa yang dulu kelewat itu cuma bikin kita murung terus susah buat bisa
lebih terbuka sama yang lain

cha,bedain ya mana yang engga jujur sama ga terbuka sama orang lain. gue ga bisa jelasin gimana ngebedainnya, tapi nanti lo bakal ngerti maksud gue (insya allah)

eh iya cha gue cuma mau pesen kita harus nyoba terima orang apa adanya walaupun orang itu udh nyakitin hati kita berkali kali jangan terlalu ngejaga jarak ga mau deket sama orang itu,kita coba buat ngertiin posisi orang itu kalo kita yang di posisinya dia, ini bukan berarti muna ya cha. sekalipun orang itu juga ga suka sama kita, yaaa dari situ kita bisa dapet pelajaran gimana caranya ngehargain orang lain

kalo ada orang yang ga kita suka gara gara sesuatu, sesuatu itu jangan dibales lagi  ke orang lain. dia pasti ngerasain hal yang sama kayak yang pernah lo alamin. ga jelas ya?yah yaudah deh yang ini mah numpang lewat doang.

tapi kalo lo ga bisa ya ga apa apa cuma diusahain sedikit sedikit aja

terus ada lagi yang mau gue tulis, cha jangan lupa kita harus bersyukur dan terima apapun yang kita hadapin sama apapun yang kita temuin siapapun dimanapun

eh iya jangan lupa juga kita ga sendiri,selain kita curhat sama Allah masih ada orang yang care sama kita. hati hati ya cha orang yang ga kita sangka sangka bisa jadi dia yang selalu ada buat kita. padahal misalnya dia orang yang bener bener udah ngecewain kita sekalipun

yaudahlah ini aja deh, gue tau kalo lo baca ini ga usah gue tulis sebenernya lo pasti udah tau tapi icha yang imut imut u,u jangan salaah,buat nerapin di kehidupan ini ga gampang loh

ih apasih gue ga jelas banget (hehe)*eko style masih inget eko kan?

yang gue tulis ini cuma curcol aja kok dari pengalaman gue selama ini, ya ini masih sebagian aja yang mau gue ceritain sama icha

maafin gue selama ini yang ga bisa cerita banyak sama lo, gue bingung kalo mau curhat curhatan sama lo hihi makasih buat selama ini ya
FAHRIZA KHAINISA udah nemenin gue yang suka ga jelas -_- gue cuma pingin bikin icha seneng tp ya kalo gue ga berhasil maap maap aja ya, abis yang bisa bikin icha ga bete cuma bapake jimba sama mbuul sih :(

jangan sedih yaaaa temen gue yang cantik, gue selalu ada buat lo kok cerita aja kalo emang lo percaya sama gue buat ngebuang semua emosi lo sekalipun cerita itu tentang gue.tp kalo ga mau juga ga papa tapi janji ya kalo ga mau cerita jangan murung jangan sedih.

*hati hati gue bisa ngerasain apa yang icha rasain ._.v

maaf kalo selama ini ga bilang bilang (apa bgt deeeh) abis gue bingung cha. gue masih ga tau apa yang harus gue lakuin kalo gue tau soal semuanya.

tapi biar lebih pasti dan gue gak sok tau, lo cerita sama gue terus bilang gue harus gimana biar bisa sedikit ngebantu beban lo yayayayaya

love you icha :* {}BIG HUG , makasih udah mau baca.
semoga kita bisa ketemu lagi terus kalo kita ketemu kita udah sukses amiiin.
jangan lupain gue :(

selamat menempuh hidup baru.


***

padahal gue udah baca ini berkali kali tapi tetep aja netes :') makasih ya nasihatnya :") maafin gue juga suka ga jelas moodnya nih dan sering bikin lo bingung. sering nyusahin lo.. tapi gak akan lupa sama lo :") love you more {{}} :*

0 komentar: