Saturday, June 1, 2013

unGALAU PTN

Hallo halo bandunggg hahaha *mulai gajelas lagi* seneng banget nih guyssss, liat dong judulnyaa :p gajelas ya judulnya, rada maksa. Tapi bodoamat. Yang jelas sekarang gue udah ga galau ptn lagi. 

Alhamdulillah ya sesuatu, iya sesuatunya ini serius loh. Serius loh temen temen. Tapi jangan tegang bacanya. Stay enjoy. Ahahaha :D 

Ya jadi gini loh teman2, alhamdulillah maha suci Allah maha besar Allah yang udah baik banget mau ngabulin doa gue. Rencana Allah emang selalu indah. UGM udah di tangan 0:)! 

Ini unbelievable banget loh awal baca pas liat laman snmptn, ga nyangka, bener2 miracle ini. Bukan miracle lagi malah mukjizat. Ini sebuah keberuntungan. Tapi bukan berarti yang ga keterima itu ga beruntung. Mereka juga beruntung karna Allah akan mendekatkan mereka kepada pilihan Allah yang terbaik buat mereka. Asal mereka tetap semangat dan berusaha berjuang. 

Sebenernya gaada yang ga mungkin. Gaada yang bodoh dan gaada yang pintar. Kita semua sama. Yang membedakan usahanya. Usaha ada 2 loh guyss gak cuma belajar, tapi berdoa. Mungkin ada ya orang beruntung yg belajar males2an, sholat berdoa juga apalagi, tapi mereka keterima snmptn. Atau hal beruntung lainnya deh. Mungkin itu karena doa orangtuanya yang kuat atau entah mereka terzolimi jadinya berdoa sekali langsung dikabulin haha asik ya.

Duh jadi ngalor ngidul lagi pembahasannya. Yaudah temen2 semua yang baca ini, SUKSES SELALUUU YUHUUUUU ({❤})

0 komentar: