Thursday, September 9, 2010

6 SEPTEMBER 2010




HAPPY BIRTHDAY TO ME
ALL THE BEST WISHES FOR ME

berharap hari ini hebat, tapi semua berjalan biasa. layaknya gue ngebiarin air ngalir di dataran yang rata.

big thanks to GOD who has given me healthy, blessing and everything yang gak bisa gue
sebutin satu2, gue bersyukur gue masih punya orangtua yang lengkap yang sayang sama gue, keluarga yang hebat, temen2 yang masih setia sama gue aaaaa bersyukur banget pokoknya.

pengucap pertama : tika, fia, dinda... seterusnya pada bareng sih jadi lupa hehe. makasih semua buat ucapannya doa2nya mudah2an doanya berbalik yaa :D

seneng kalo ulangtahun tuh doanya banyak. ya hari ini sebenernya lumayan sih, yang gue harepin ngucapin, tapi kok si dededede itu kenapa sih? kayanya benci deh sama gue tapi bomat ahh!

hari ini gue ngadain acara bukber di rumah gue, heemm sekalian ngumpul2 lagi sama 95 + hari terakhir ketemu kali yaa.. aaaaaaaaaaaaa gamau rasanya pasti kangen sama mereka :'( . tapi mau gimana lagi, hanya bisa berdoa biar kerjaan ayah dipindah. mudah2an dalam waktu deket ini, kerjaannya dipindah deket2 asrama gue lah. AMIIIIIIIINNN..

nah tepat jamnya, temen2 gue dateng ke rumah. pada bawa kado lagi awawaw jadi enak hehehe.. padahal kan cuma becanda mintanya hem. okelah ya biasa deh kalo udah ngumpul, cerita2 terus ngebanggain sekolahnya masing2 yayaya gitu deh hehe.

ini sebelum buka, mengenang masa lalu yang suka adu UNO sama dian aga silvi upla ha ha ha kangen banget deh rasanya hem hem



pas udah buka kita buka pake kentang goreng nyaamm enak banget dah aahh ha ha ha maaf agak miring fotonya, soalnya fotografer nya kurang ahli sih hahah :bb







segini dulu yaaaaaaaaahh aku sayang kalian muahmuahahahaha ♥♥

0 komentar: