Monday, December 31, 2012

welcome 2013

itu artinya gue sekolah tinggal 4 bulan lagi. 4 bulan tuh ga lama. gue harus nyiapin segala macem buat ujian-ujian ngebetein itu. hidup dan mati gue. masa depan gue. dan ujian itu musuh gue-,- yaa abis ngeselin aja kan gue males ujian ujian banyak gitu ujung2nya juga gue masuk di satu jurusan. oke kenapa jadi curhat begini sih.

gue akui aja, gue masih kurang serius belajarnya. gue belum bisa maksain diri gue buat serius. aaaaaaaaaaaah gue tuh butuh guru, gue gabisa sendirian :( tuhkan galau lagi guenya :''(

seandainya kalo gue minum jus buku, gue langsung pintar. atau gue punya peri yang baik dan pintar buat ngasih tau jawaban yang bener pas lagi ujian. atau engga gue punya kemampuan ga kelihatan pas gue lagi ujian, biar ga ketauan kalo gue lagi liat buku hahaha=,= ngayal lagi kan?! -,- gimana caranya biar pinter tanpa belajar ya?

gue tau sih itu semua ga mungkin bisa kalo kitanya ga usaha. tapi gue tuh kalo belajar harus ada guru gitu. jadi kalo gabisa tinggal nanya. gue ga suka kalo lagi belajar, trus ga ngerti trus gatau mau nanya ke siapa, kan jadinya pending pertanyaannya. jadi keburu males adanya-,-

tapi (lagi) mau ga mau gue harus bisa. gue pasti bisa!! *nyemangatin diri sendiri* blue bisa, kita juga bisa tweeeeeweengg -,- ah ga jelas kan gue. sudah deh ichanya mau belajar dulu yah.

ohya, Selamat Tahun Baru 2013, sukses ya! :)

makasih buat yang udah jadi bagian hidup gue di tahun 2012, makasih buat yang udah nyupport gue, bikin gue ketawa, bikin gue bahagia, bikin gue sedih, bikin gue nangis, bikin gue kecewa, bikin gue kesel, dan semuamuanyaaa di tahun ini. semoga itu jadi hikmah buat gue dan gue makin dewasa. semoga juga di 2013 gue punya temen baru yang baik hati, yang bisa nuntun gue ke jalan yang bener, yang bisa bikin gue tambah dewasa, yang bikin gue bahagia, yang slalu ada buat gue. gue takut nih kuliah :( takut dapet temen yang ga bener :(

segini dulu aja deh. love you all ({{{{{{{{}}}}}}})

0 komentar: