Sunday, September 30, 2012

blastday


HAPPY SWEET 17 TO ME

*telat banget*

that day gue makasih banget sama Allah masih ngasih gue kesehatan, umur panjang, dan nikmat2 banyak lainnya, buat my family for supporting me whatever i do. buat my boy, my girls in my dorm for a big surprise. especially Ulfa Tussaniyah, dia jago banget dah aktingnya. selesai gue dihakimin sama dia, gue sempet mikir ini the worst birthday ever but im wrong. dan Farhana Bachmid, ya dia salah satu yang bikin ide ini. kalo si SITI AISYAH mah ngediemin gue doang :P trus sebelum gue dikerjain, dia udah tidur duluan ckckck. sayangnya si Hafsah nya atit dirawat ;( jadi ga ikut deh. hmm jadi gue dikerjainnya itu malem2 abis isya. udah mau detik2 gue gak ulang tahun lagi. tapi gapapa deh, ohya kue ultahnya oenyoe bangeeettt, ini dari seasrama gue lohh. check this out :



hahaha gaada kue kayak gitu  di luar Almanar. limited edition banget deh tuh kue. emang anak Almanar doang yang jago ngedesainnya HAHAHA

sorry cuma bisa publish foto itu, foto yang ada anak2 seasramanya lagi forbidden alias gaboleh liat haha

thanks for viewing, have a nice day then



0 komentar: