Sunday, February 26, 2012

Rasa rasa

Bosen. Bete. Semua perasaan nyampur jadi satu mau seneng sedih (karena temen gue dikit bangt) di almanar. Pengen keluar aja rasanya tiap minggu. Semuanya ga betah, bikin gue jadi ikutan ga betah aja. Cuma positif nya banyak sih di sini. Yang bikin gue bertahan satusatunya yaitu karena ada jalur undangan masuk ptn. Kalo di negeri diambil 50 persen anak2nya, berhubung satu angkatan gue ga lebih dari 50 orang, jadi semuanya kena jalur undangan. Lumayan kan.. Apalagi kalo nilai gue disini gampang banget dapetnya. Di atas 7!! Paling kimia doang tuh trouble dikit, tapi masih bisa laah buat diselesaiin. Aaaaaa rebek banget sekolah di sini. Tapi enaknya sih yaa ada. Pengen pindah, tapi males juga pindah :( yaah sudahlah jalani aja. Kali aja ada hikmahnya dan emang yang terbaik. Hmmm wish me luck ;)

0 komentar: